Maaf, Saya Sibuk!

Yuhuuu……

Berasa lama sekali gak update blog nih. Maaf kawan, saya bener-bener sibuk minggu ini. Banyak acara dan kegiatan yang menyita waktu saya, sehingga tak bisa menyentuhmu😀

Bayangkan saja, jika para artis yang cantik bergincu itu sibuk suting, pemotretatan, ngemsi, show oplen onlen, maka aku sibuk ke sawah nih. Maklum lagi panen.

“Ke sawah ikut manen?”

“Bukan, bakul dawet.”

 

Hahaha tak apusi….

Memang iya sih, lagi musim panen sekarang ini, Pak Tani panen padi, meskipun pada nyatanya banyak Pak Tani yang gagal panen lantaran padinya potong leher. Potong leher apaan? Memangnya padi punya leher? Enggak sih, padi gak punya leher, jadi penjelasan kanjeng mami itu seperti ini, “dalam setangkai padi, yang ada berasnya itu cuma separo, yang separo lagi gabug, kopong.”

Tapi saya, Alhamdulillah juga panen ini, sekawan.net rame dikunjungi anak SMP – SMK yang setor tulisan buat diketikin. Begitulah, saya panen ketikan. Sampe jari-jari saya bengkak, udah gitu masih ada aja yang protes klo deadline tulisannya telat beberapa jam saja. Bukan salah mereka sih, memang aku tak  seharusnya memastikan hari ini jam segini kelar. Harusnya tak begitu. Arrh…

Terhitung ada 5 makalah, beberapa lembar artikel asal usul desa terkumpul dalam seminggu ini. 2 makalah sudah selesai dan diambil, 2 makalah baru aja kelar tinggal print dan nunggu diambil, dan yang satu lagi masih ngangkrak belum kesentuh. Mana aku bilangnya Sabtu bisa diambil pula.

Padahal besok itu ada kopdar bareng Mba Nings Tami dan Mba Khussy di Magetan. Mungkin pulangnya sore, karena saya juga mau maen-maen dulu ke Magetan. Maklum lama nian saya gak ke Magetan Kota, entah terakhir kapan. Mungkin pas bareng sang mantan 3 tahun lalu, atau lebih? Entah lupa. Semoga besok saya tidak nyasar😀.

Btw, ini kopdar di Magetan yang pertama lo, bersama para kompasianer, para penulis. Semoga menyenangkan dan berkelanjutan. Maksudnya, ada kopdar ke dua dan ke tiga dan seterusnya. Dan peserta kopdarnya makin banyak. Amin.

Oh iya, Sabtu juga ada resepsi nganten ikie. Teman masa kecil, masa mainan bola kasti, nikahan, sabtu besok. Alamat, sekawan.net buka siang, atau sore mungkin. Yah, bakalan mengecewakan client lagi ini kayaknya.

Udah ah, curhatnya. Maaf ya, saya sibuk. Jangan colak-colek😀

Tagged:

6 thoughts on “Maaf, Saya Sibuk!

  1. Asop 14 June 2011 at 11:42 AM Reply

    Wah, banyak orderan ngetik artinya pemasukan lumayan dong?😀

  2. Citra W. Hapsari 4 June 2011 at 10:36 PM Reply

    yap.laporan diterima:mrgreen:

  3. aris 2 June 2011 at 5:11 PM Reply

    tie…lha q rep k tmpatmu juga kie…

    • fawaizzah 5 June 2011 at 1:24 PM Reply

      woi iya, ada acara peluncuran jaket yo? masya allah, aku lali ris. bener2 sibuk, beneran. sorry😦

Tinggalkan Jejak

Hadisome

Tentang Apa Saja dan Siapa Saja

Najlazka

“Life isn't about waiting for the storm to pass...It's about learning to dance in the rain.” ― Vivian Greene

RetakanKata

Mempertahankan Kata-kata Agar Tetap Bermakna

Hidupnya Indra

Catatan Hidup Seorang Indra Nugroho

Catatan Dahlan Iskan

dahlaniskan.wordpress.com

Naungan Islami

Indahnya Hidup Dalam Naungan Islam

