Bosan

Bosaaaaaaaaaan. Bosan. Bosan. Aaarrgghhh…. rasanya hari ini membosankan sekali. seperti tak ada yang bisa saya kerjakan. Padahal, hari ini sudah menyelesaikan 10 lembar ketikan, 20 lembar cetak photo berbagai ukuran. Membantu beberapa siswa SMK yang bebel ngerjain tugas sampai keringetan, tapi tetep aja MERASA TAK ADA YANG BISA KU KERJAKAN.

Kalau seperti ini bisanya kepingin lari-lari, sepedaan, atau guling-guling di lumpur, alah lebay. Hmm, ulangi, kalau seperti ini, saya biasanya sering bingung sendiri apa yang saya inginkan. Apa kiranya yang bisa mengusir kebosanan ini. Makan? Sudah.

Bawaan PMS. Ya, Cuma PMS yang bisa disalahkan dalam kasus semacam ini. Tapi kasian juga PMS selalu jadi kambing hitam setiap mood berantakan. Dan rasa bosan seperti ini adalah hal yang sangat menyedihkan. Jika bawaan kepengen makan, itu bagus. Karena berarti mendukung program penggemukan badan yang sedang saya lakukan. Kalau mellow lebih bagus lagi, biasanya akan terbit (ceilee) tulisan yang mendayu-dayu. Entah cerpen, puisi atau sekedar coretan tak berarti. Kalau pas kepengen marah, nah ini yang ‘rada’ bahaya. Semua bisa kena semprot mesti tak jalas alasannya. Memang bawaanya itu ruweeet mulu klo pas bagian ini.

Jam di dinding menunjukkan pukul 16:25 sedang penunjuk waktu di pojok bawah layar computer menunjukkan pukul 3:35 PM. Kira-kira mana yang bener ya? Selisih kok banyak nian.

Btw, nanti kalau jadi saya mau ambil hadiah ke studio radio C madiun lho, saya menang lomba nulis *pamer. Padahal menurut saya, tulisan saya yang judulnya Perempuan Hebat itu tak sesuai tema. Radio C menentukan tema “Surat Untuk Kartini” lha tulisan saya malah ngomel gak jelas gitu. Tapi Alhamdulillah saja deh, ini adalah kali pertamanya saya menang lomba menulis. Dan saya benar-benar tak tahu apa hadiahnya. Katanya sih ada ratusan ribu rupiah untuk para pemenang, tapi apa pun hadiahnya gak penting yang penting nanti beli siomay di alun-alun😀

Ngomong-ngomong, ini jam berapa sih? Aku ada janji jam 5 nanti.

Tinggalkan Jejak

Hadisome

Tentang Apa Saja dan Siapa Saja

Najlazka

“Life isn't about waiting for the storm to pass...It's about learning to dance in the rain.” ― Vivian Greene

RetakanKata

Mempertahankan Kata-kata Agar Tetap Bermakna

Hidupnya Indra

Catatan Hidup Seorang Indra Nugroho

Catatan Dahlan Iskan

dahlaniskan.wordpress.com

Naungan Islami

Indahnya Hidup Dalam Naungan Islam

