Tentang #dearsomeone

Mba @lalapurwomo dan mba @MeityIskandar membuat proyek #dearbook dengan tema #dearsomeone.  Proyek ini sama dengan proyek nulis yang lalu, diprakarsai oleh Nulisbuku.com. tema #dearsomeone ini dimaksudkan sebagai sebuah surat (bukan cerpen) yang kita tujukan kepada seseorang yang secara diam-diam kita cintai.

Jangan tanya apa aku ikut serta dalam proyek itu, ya tentu saja aku ikut. Bukankah itu masih ada hubungannya tentang tulisanku beberapa waktu lalu. Iya, itu, yang dengan judul, tidak semua orang mudah mengungkapkan perasaannya.

Dalam surat itu, semua yang ada pada dia tergambar dengan jelas. Hanya saja, aku masih enggan menyebut namanya. Jika, seandainya dia yang kumaksud masih tidak paham maksud dari tulisan itu, kebangetan akut.

Semua rasaku aku tuang disana, tentang suka, tentang cinta, tentang ragu, dan tentang kejenuhan. Semoga saja, saat dia menyadari hal itu, rasaku masih sama.

Dan ini adalah penutup suratku…

Aku tahu, kamu seorang pemalu untuk urusan cinta, tapi ketahuilah, aku di sini menunggumu mengatakan sesuatu padaku. Ya mengatakan “I love you”.

Jangan biarkan aku lelah menunggu, lalu memutuskan untuk menyerah atau berbalik arah.

 

*semoga saya tak semakin galau setelah memosting tulisan ini😦

3 thoughts on “Tentang #dearsomeone

  1. cerita pendek terbaru 18 September 2014 at 10:50 PM Reply

    Superb, what a web site it is! This website provides helpful information to us, keep it up.

  2. jeunglala 13 April 2011 at 11:13 PM Reply

    Suka quote terakhirnya. Loved it a lot🙂
    Makasih udah ikutan #DearSomeone yaaa…

    • Izzah 14 April 2011 at 9:48 AM Reply

      hihihi seneng sekali dikunjungi Mba Lala,.
      jgn lupa kabar2 klo ada proyek nulis yang lain ya Mba. mesti tulisannya belum sebagus mba Lala, tapi saya suka menulis🙂

Tinggalkan Jejak

Hadisome

Tentang Apa Saja dan Siapa Saja

Najlazka

“Life isn't about waiting for the storm to pass...It's about learning to dance in the rain.” ― Vivian Greene

RetakanKata

Mempertahankan Kata-kata Agar Tetap Bermakna

Hidupnya Indra

Catatan Hidup Seorang Indra Nugroho

Catatan Dahlan Iskan

dahlaniskan.wordpress.com

Naungan Islami

Indahnya Hidup Dalam Naungan Islam

