2 dalam 1

Siang ini otakku kembali ngehang, hahaha sudah ku coba untuk membuka Microsoft word untuk berkata-kata, lalu bercerita. Meski satu batang permen lollipop sudah habis dan hanya meninggalkan batangnya saja. Meski client yang datang sudah berganti 6 kali, meski mentari sudah mulai meninggi, namun tak juga kalimat-kalimat pembuka cerita itu tersusun rapi.

Awal pagi sudah sangat menyenangkan, aku tertawa saat menyadari bahwa sandal yang aku pakai sisihan. Kaki kiri memakai sandal swallow warna orange sedang kaki kanan makai sandal yang dibeli di Jogja kemarin. Padahal sudah hampir separo perjalanan aku ngGowes ke tempat kerja. Dan aku harus kembali pulang dan  manjadi bahan tertawaan orang-orang yang menanyaiku kenapa aku kembali pulang.

Pagi yang indah karena telah membuat banyak orang tertawa. Namun suasana begitu berubah saat aku sampai ke sekawan.net. Mungkin aroma sisa-sisa rokok semalam yang begitu memenuhi ruang berukuran 3×6 meter itu yang membuat sesak. Dan suasana menjadi galau ketika aku menyalakan computer dan membuka diary terbukaku. Haha, tak ada yang berubah di sana sejak aku terakhir membukanya kemarin sore. Tapi perasaanku mengatakan ada yang salah.

Semoga ini bukan karena perasaan bersalah pada blogku yang tak juga menuliskan tulisan seru. Atau semoga juga bukan karena mengingat pesanku tak terbalas olehmu, Nurani. Sebuah surat aku tuliskan untukmu pagi tadi, aku titipkan pada lambaian pertama sinar Mentari. Apa dia tak menyampaikannya padamu Nurani? Atau, apa kau marah karena aku sering memaksamu memakan sate kambing sedang kau tak mau dan itu membuatmu muntah? Haha, Nurani maafkan aku. Kita satu, tapi sering kali kita berbeda dalam menentukan sesuatu.

“Dan biarkan kami berjalan mengikuti melodi yang diciptakan oleh-Nya”

 

Tagged:

Tinggalkan Jejak

Hadisome

Tentang Apa Saja dan Siapa Saja

Najlazka

“Life isn't about waiting for the storm to pass...It's about learning to dance in the rain.” ― Vivian Greene

RetakanKata

Mempertahankan Kata-kata Agar Tetap Bermakna

Hidupnya Indra

Catatan Hidup Seorang Indra Nugroho

Catatan Dahlan Iskan

dahlaniskan.wordpress.com

Naungan Islami

Indahnya Hidup Dalam Naungan Islam

