Ingin

Penutup hati, akankah dia ada sementara hati masih juga menganga menantimu kembali.

Mungkin kau tak akan kembali, kesini. Namun sejuta harapan tak pasti masih juga ada meski menepi.

Kau tahu? aku mencintaimu dari ujung rambut hingga ujung kukumu. Bukan sosokmu, tapi hatimu.

Aku tersiksa dengan rasaku, tapi aku bahagia mampu menjaganya. Menjaga sakitnya, menjaga pedihnya, menjaga hati meski kau tak menginginkannya.

Tak yakin mampu memiliki namun tiada keyakinan pula untuk memiliki yang lain.

Seperti berada dalam ruang tanpa temaram, gelap, menyita waktu dan perhatian. Tapi ketenangan itu ada di sini, walau keraguan ada diujungnya.

Ketika diantara mereka ingin memiliki, tak sedikitpun ingin itu ada. Bahkan muak jika terus dipaksa. Aku tak ingin mereka, karena aku masih menginginkanmu.

Aku tahu kau tak lagi ingin, namun biarkan inginku tetep berada di sini. Menemani jalanku yang tak kutemukan persinggahan indah. Hingga kakiku lelah, dan kemudian menyerah karena pasrah.

 

2 thoughts on “Ingin

  1. FAISAL 12 December 2010 at 3:03 PM Reply

    sebaik apa pun rencana kita lebih baik rencana allah buat kita
    datang kblog ane ya
    http://pitaxxx.wordpress.com/

    • Izzah 12 December 2010 at 3:48 PM Reply

      Manusia memang hanya bisa berencana dan berkeinginan, namun kuasa hanya ditangan Allah🙂

      makasih udah mampir, aku akn bertamu ke rumah blog anda.

Tinggalkan Jejak

Hadisome

Tentang Apa Saja dan Siapa Saja

Najlazka

“Life isn't about waiting for the storm to pass...It's about learning to dance in the rain.” ― Vivian Greene

RetakanKata

Mempertahankan Kata-kata Agar Tetap Bermakna

Hidupnya Indra

Catatan Hidup Seorang Indra Nugroho

Catatan Dahlan Iskan

dahlaniskan.wordpress.com

Naungan Islami

Indahnya Hidup Dalam Naungan Islam

