Entahlah

Rindu ini masih sama, ya, sama seperti dulu. Ketika kita masih mampu bercengkrama walau hanya dalam kata. Tak sedikit pun rasa itu memudar.

Seringkali aku tak mampu berbahasa di depanmu, suaraku tercekat bersama dengan segudang rasa yang ingin kutumpahkan.

Jika kau menatap mataku, kau akan tau seberapa dalam rasa yang ada di sana. Begitu juga dengan kata yang tak mampu kurangkai, dengan puisi sekali pun.

Rasa yang begitu kuat, hingga tak mampu aku melukiskannya lewat kata. Menjadi bisu dan kemudian diam sering kali aku lakukan. Bukan karena aku tak mau, tapi aku tak mampu.

Hidup memang sebuah pilihan, dan kau telah memilih. Hanya saja aku masih belum bisa melewatinya. Menghapus apa yang telah terjadi dan menghancurkan apa yang pernah terangkai di angan. Aku belum bisa, entah sampai kapan.

Aku tidak akan pernah menyalahkan pilihanmu, karena kutahu itu pun tak mudah untukmu. Berfikir dalam diam dan memutuskannya sendiri, sedikit menyakitiku memang. Tapi bukankah sejak dulu aku selalu mempercakan apapun kepadamu? karena kutahu, kau tahu apa yang terbaik untukku, untuk kita.

Aku akan mencoba menerimanya, entah hingga tahun keberapa aku mampu. Tapi di sini, aku akan tetap mengganggapmu sebagai bagian dariku. Bagian terpenting yang tak mungkin orang lain menggantikan posisimu. Kecuali Tuhan memang sudah membalikkan rasaku. Entahlah…

Tinggalkan Jejak

Hadisome

Tentang Apa Saja dan Siapa Saja

Najlazka

“Life isn't about waiting for the storm to pass...It's about learning to dance in the rain.” ― Vivian Greene

RetakanKata

Mempertahankan Kata-kata Agar Tetap Bermakna

Hidupnya Indra

Catatan Hidup Seorang Indra Nugroho

Catatan Dahlan Iskan

dahlaniskan.wordpress.com

Naungan Islami

Indahnya Hidup Dalam Naungan Islam

