Aku Benci Kamu

Aku benci, sangat benci, benci sekali
Iya sama kamu! memang siapa lagi?
Kau selalu buatku benci setiap bulan Juli

Kau masih tanya kenapa aku benci?!
Aku benci karena aku begitu mencintaimu
Aku benci karena aku sungguh merindumu
Aku benci kenapa kau harus jauh dariku
Dan aku benci tak bisa memelukmu

Dan kau?!
Kau selalu angkuh, kau selalu tak acuh
Apa maumu?!
Tak bisakah kau sedikit saja meluangkan hati dan pikiranmu
Menepis sedikit saja fokusmu, mengurangi tegang ototmu
Dan beriku satu senyum terhangat di sepanjang hidupmu?

Tak tahukah kau
Ada aku disini menunggumu

5 thoughts on “Aku Benci Kamu

  1. faa 21 February 2012 at 11:34 PM Reply

    nek uwong sing dimaksud moco iki meh piye y reaksine..?

    • fawaizzah 22 February 2012 at 12:32 PM Reply

      langsung nelpon, fa😆

  2. balqis 10 November 2011 at 5:03 PM Reply

    aq juga prnah rasakan itu…klau kta sdg jtuh cnta…rsanya indah..,tapi sakit kalu nggak bisa dapet…….

  3. wijaya kusumah 25 July 2010 at 4:57 AM Reply

    wah yg lagi jatuh cinta, puisinya romnatis sekali, hehehhee

    salam
    Omjay

    • Izzah 25 July 2010 at 2:03 PM Reply

      Hanya rindu yang menyamudra Om Jay!
      Hihihihi,. yang dirindu lama tak ada kabar!

Tinggalkan Jejak

Hadisome

Tentang Apa Saja dan Siapa Saja

Najlazka

“Life isn't about waiting for the storm to pass...It's about learning to dance in the rain.” ― Vivian Greene

RetakanKata

Mempertahankan Kata-kata Agar Tetap Bermakna

Hidupnya Indra

Catatan Hidup Seorang Indra Nugroho

Catatan Dahlan Iskan

dahlaniskan.wordpress.com

Naungan Islami

Indahnya Hidup Dalam Naungan Islam

