Benarkah Wanita Sulit Dimengerti?

Pengertian wanita menurut para ahli bisa dilihat di bawah ini :

•    Menurut ahli kandungan        : sumber ilmu pengetahuan
•    Menurut ahli agama                 : penyebab dosa, asal dan sumber dosa manusia.
•    Menurut ahli komestika          : sumber penghasilan
•    Menurut seniman                     : karya seni yang agung
•    Menurut astronom                   : lembut seperti Venus dan misterius seperti Pluto
•    Menurut ahli hukum                : pendorong untuk melakukan tindak pidana korupsi
•    Menurut suami                          : mahluk pencemburu nomor satu
•    Menurut para jejaka                 : nah! Ini dia calon istri saya!!!

Disadur dari sini!

Wanita oh wanita, banyak pria yang sering mengeluh tentang wanita. “Wanita memang sulit untuk dipahami!!!” yah begitulah sekiranya. Benarkah begitu adanya? Apa sih yang membuat wanita sulit dipahami dimata pria?

Inilah sedikit ulasan yang tidak penting dari seorang gadis yang ingin belajar menjadi wanita.

Wanita mampu menangis dalam tawanya, wanita juga mampu tertawa dalam tangisnya. Saat wanita berkata “aku baik-baik saja” padahal kenyataannya hati wanita hancur berkeping-keping. Mereka sedikit kesulitan mengungkapkan isi hatinya, lukanya, bahkan semua yang membuatnya luka. Jikapun mereka bisa mengungkapnya, aku yakin mereka tidak mampu mengungkap semuanya, selalu ada yang disisakan untuk diungkapkan. Karena dalam kondisi seperti itupun wanita masih memikirkan perasaan prianya. Mereka tidak ingin prianya sedih dan ragu meskipun disaat bersamaan hatinya sudah hancur lebur. Bagai kapas yang beterbangan yang sulit untuk disatukan kembali dalam sebuah hati yang utuh.

Mungkin itulah yang membuat pria berkata wanita sulit dipahami.

Setegar dan sekuat apapun wanita, dia pasti menangis. Entah dengan atau tanpa aliran air mata. Dalam setetes airmatanya ada sejuta kata sarat makna yang tak mampu diucap. Dalam belai kasihnya menyamudra cinta, dalam senyumnya ada kesejukan sang mentari pagi. Dalam tatapannya ada keteduhan rembulan.

Wahai para pria! wanita adalah makhluk Tuhan penuh makna! jangan pernah sakiti wanita, karena wanita diciptakan bukan untuk disakiti.

“Wanita diciptakan bukanlah dari kepala untuk dijadikan pemimpin, wanita tidak diciptakan dari kaki untuk dijadikan sebagai alas. Tapi wanita diciptakan dari tulang rusuk, untuk dijadikan pendamping, yang dekat dengan lengan untuk dilindungi dan dekat dihati untuk dicintai.”

Hasil wawancara mengenai wanita kepada beberapa pria :

Abdul Aziz Safa mengatakan,”jika mendengar kata wanita pertama kali aku teringat kepada ibuku, kedua aku nggak pernah ngerti apa sesungguhnya yang diinginkan wanita, ketiga,wanita selalu mendahulukan kehadiran.

Rukzz Olangan mengatakan.”mm appa yah….haha bingung deh! tapi aku gak ngerasa wanita sulit dipahami, karena sifat wanita rata2 sama. Dan ngasi link ini. (sudah aku copy diatas)

Hadi Samsul mengatakan,”wanita cantik, wanita dewasa diatas 30, perempuan muda under 30, perempuan cantik” kalau tentang wanita sulit dimengerti, itu hanya lagu katanya!

Muhammad Jabir mengatakan,”Bilangnya tdk suka dibohongi, namun kalau tdk dibohongi kadang mendatangkan ‘bencana’.. Misalx : (1)masakannya hrs dibilang enak, kalo gak bisa2 gak dimasakin lg.(2) Walau sdh ‘gemuk’ jangan pernah bilang dia gemuk. Bisa ‘didiamin’ ampe hr kiamat. hehe..”

Lalu bagaimana menurut anda??

Ada Band Karena Wanita Ingin Dimengerti

download mp3 indonesia

Tagged: , , ,

2 thoughts on “Benarkah Wanita Sulit Dimengerti?

  1. rheeantz 24 January 2010 at 10:48 AM Reply

    idem…. wkwkkk….

    • fawaizzah 26 January 2010 at 6:50 AM Reply

      terima kasih dan salam kenal!

Tinggalkan Jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Hadisome

Tentang Apa Saja dan Siapa Saja

Najlazka

“Life isn't about waiting for the storm to pass...It's about learning to dance in the rain.” ― Vivian Greene

RetakanKata

Mempertahankan Kata-kata Agar Tetap Bermakna

Hidupnya Indra

Catatan Hidup Seorang Indra Nugroho

Catatan Dahlan Iskan

dahlaniskan.wordpress.com

Naungan Islami

Indahnya Hidup Dalam Naungan Islam

%d bloggers like this: